Senin, 27 Maret 2017

100 Impian



I dreamed last night that you kissed me .... just one more time #nevergiveuponyourdreams:

Impian adalah sesuatu yang sangat kita inginkan baik berupa materi maupun non-materi. Impian juga bisa disebut sebagai sumber harapan yang bisa membangkitkan semangat kita, semacam salah satu jenis motivasi. Menurut saya pribadi, impian adalah tujuan. Suatu tujuan yang ingin kita capai. Maka dari itu suatu tujuan harus bersifat spesific, measurable, actionable, realistic dan time-base agar dapat kita capai. Sebuah impian harus jelas, detail, bisa dicapai secara akal sehat dan memiliki waktu, kapan kita ingin mencapai impian tersebut.
Impian yang saya tuliskan ini adalah impian yang ingin saya capai dari saya berumur 20 tahun (sekarang) sampai nanti----:
  1. Saya ingin lulus sidang PI pada tahun 2017.
  2. Saya ingin mendapatkan SK skripsi pada tahun 2018 (Semester 7)
  3. Saya ingin menuntaskan skripsi saya pada satu semester.
  4. Saya ingin saya lebih mengerti materi UN SD, SMP 2017 murid bimbel saya.
  5. Saya ingin bisa lebih mengatur waktu saya antara kuliah dan mengajar di tahun ini.
  6. Saya ingin lulus kuliah di tahun 2018.
  7. Saya ingin lulus kuliah dengan ipk 3,7.tapi akhirnya lulus dengan 3,64
  8. Saya ingin bisa membiayai S2 saya sendiri.
  9. Saya ingin mendapatkan penghasilan pertama saya sebesar Rp 6.000.000/bulan
  10. Saya ingin mendapatkan penghasilan kedua saya sebesar Rp 15.000.000/bulan
  11. Saya ingin mendapatkan penghasilan ketiga saya sebesar Rp 30.000.000/bulan
  12. Saya ingin mempunyai sertifikat emas di bank yang bernilai Rp 30.000.000.
  13. Saya ingin lancar berbahasa inggris di tahun 2018
  14. Saya ingin mempunyai saham sebesar Rp 50.000.000 di industri penerbangan.
  15. Saya ingin memberangkatkan kedua orang tua saya naik haji diumur saya yang ke 26.
  16. Saya ingin bisa mengirimkan uang bulanan ke orang tua saya sebesar Rp 3.000.000 atau lebih.
  17. Saya ingin membeli rumah yang sederhana untuk diri saya sendiri diumur saya yang 24 tahun.
  18. Saya ingin membeli mobil untuk diri saya sendiri diumur saya yang 23 tahun.
  19. Saya ingin membelikan kendaraan untuk orang tua saya di umur saya yang ke 23 tahun.
  20. Saya ingin menikah di umur saya yang 25 tahun.
  21. Saya ingin memiliki sebuah bimbel SD, SMP, SMA di tahun 2030.
  22. Saya ingin lancar mengaji di akhir tahun 2017.
  23. Saya ingin shalat lebih teratur di mulai dari tahun ini dan seterusnya.
  24. Saya ingin membeli game the sims 1,2,3,4.
  25. Saya ingin merasakan financial fredom di umur saya yang 50 tahun.
  26. Saya ingin hati dan lambung saya sehat dan baik-baik saja.
  27. Saya ingin bekerja menjadi sekretaris disebuah perusahaan.ya admin dulu deh ya
  28. Saya ingin menjadi guru bimbel ataupun pengajar setelah saya memiliki anak.
  29. Saya ingin melanjutkan S2 saya sambil bekerja sebagai sekretaris.
  30. Saya ingin berlibur di Jerman sebelum saya berumur 35 tahun.
  31. Saya ingin ke mekah sebelum saya berumur 30 tahun.
  32. Saya ingin menurunkan berat badan saya sebesar 7kg di tahun ini.
  33. Saya ingin orang tua saya sehat seterusnya dan seterusnya.
  34. Memiliki 3 anak yang lucu-lucu, 2 perempuan dan 1 laki-laki.
  35. Memiliki Keluarga besar yang ramah dan baik.
  36. Saya bisa membeli laptop baru sehabis puasa tahun 2017.
  37. IPK Saya naik menjadi 3,7 di semester ini.
  38. Saya ingin ke Jepang saat sebelum saya berumur 30 tahun.
  39. Saya ingin tidak minum air dingin lagi di tahun ini.
  40. Saya ingin menjadi sebuah audit di sebuah perusahaan.
  41. Saya ingin mempunyai butik di saat umur saya 35 tahun.
  42. Saya ingin membeli kacamata baru tahun ini.
  43. Saya ingin mengurangi membeli hal-hal yang tidak penting mulai dari tahun ini.
  44. Saya ingin menjadi pribadi yang lebih sabar di tahun ini.
  45. Saya ingin membelikan orang tua saya tanah saat saya umur 30 tahun.
  46. Saya ingin mempunyai kamera polaroid di tahun 2018.
  47. Melanjutkan S2 di Universitas Indonesia.
  48. Saya ingin menjadi guru yang baik untuk anak anak saya nanti.
  49. Saya ingin memiliki tinggi badan 165cm.
  50. Saya ingin mendapatkan gelar profesor.
  51. Ingin lebih rajin menulis blog di tahun ini.
  52. Saya ingin bisa mengedit html di umur saya yang ke 23.
  53. Saya ingin memiliki penghasilan sendiri diwaktu saya masih kuliah.
  54. Saya ingin bisa menabung sampai Rp 4.000.000 dengan gaji saya sendiri di tahun ini.
  55. Saya ingin mempunya boneka sapi yang banyak sekali pada umur 23 tahun.
  56. Ingin mempunyai ekonomi yang layak sejak umur 25 tahun.
  57. Saya ingin anak-anak saya nanti mempunyai pendidikan yang layak dan bagus.
  58. Saya ingin anak-anak saya nanti mempunyai kehidupan yang layak dan bagus.
  59. Saya ingin bisa membelikan semua yang orang tua saya inginkan di umur saya yang 27 Tahun.
  60. Saya ingin mendapatkan pria yang romantis.
  61. Saya ingin menjadi lebih bisa mengatur emosi saya di umur saya yang sekarang.
  62. Saya ingin bisa bernyanyi dengan baik di tahun ini.
  63. Mempunyai suami yang seagama dan bisa terus mengingatkan saya dengan agama.
  64. Mempunyai partner hidup yang bisa diajak berdiskusi tentang apapun.
  65. Saya ingin mempunyai kucing di tahun 2019.
  66. Saya ingin mempunyai rumah idaman dengan design saya sendiri di umur saya yang 30 tahun.
  67. Saya ingin mempunyai perkebunan untuk orang tua saya diumur 35 tahun.
  68. Saya ingin menikah di gedung dengan adat jawa.
  69. Saya ingin menjadi pribadi yang dijauhkan dari syirik kepada orang lain.
  70. Saya bisa mewujudkan 2 impian saya di umur saya yang ke-21.
  71. Saya bisa mewujudkan 10 impian saya di umur saya yang ke-25.
  72. Ingin bisa berlibur bersama-sama suami dan anak-anak nanti.
  73. Saya ingin membuat orang yang meremehkan saya menjadi bangga kepada saya.
  74. Saya ingin menghilangkan trauma saya mengendarai motor di tahun ini.
  75. Saya ingin membeli jam tangan sebelum bulan november.
  76. Ingin mendapatkan nilai A disemua mata kuliah.
  77. Saya ingin mempunyai usaha Franchise Super Sambal di umur saya yang ke 45 tahun.
  78. Saya ingin lebih rajin berolahraga di tahun 2017 ini.
  79. Saya ingin bisa membagikan pengalaman saya supaya bisa bermanfaat untuk orang lain diumur 40 tahun.
  80. Saya ingin bisa hidup lebih sehat di tahun ini.
  81. Saya ingin memiliki 20 tas di saat saya berusia 25 tahun.
  82. Saya ingin memiliki 25 sepatu disaat saya berusia 25 tahun.
  83. Saya ingin memiliki ruangan khusus baju, sepatu dan tas di rumah saya diumur saya yang ke 25.
  84. Saya ingin tidur kurang dari jam 23.00 dimulai dari tahun 2017.
  85. Saya ingin meninggalkan kebiasaan tidur malam saya di tahun 2017 ini.
  86. Saya ingin mengurangi ketergantungan saya dengan handphone di tahun ini.
  87. Saya ingin naik balon udara sebelum saya berumur 30 tahun.
  88. Saya ingin menjadi bussiness women yang bisa mengatur keluarga sekaligus.
  89. Saya ingin pergi ke prancis bersama pasangan saya saat saya berumur 45 tahun.
  90. Saya ingin mempunyai kebun mawar putih dibelakang rumah saya pada saat saya berumur 30 tahun.
  91. Saya ingin mempunyai toko bunga saat saya berumur 50 tahun.
  92. Saya ingin menamatkan game miracle nikki saya secepatnya.
  93. Saya ingin bisa memasak pada umur saya yang 23 tahun.
  94. Saya ingin membeli sepatu high heels secepatnya.
  95. Saya ingin menemukan orang yang akan menyukai saya, bagaimana pun mood saya hari ini.
  96. Saya ingin lebih menetapkan hati untuk berhijab di tahun ini.
  97. Saya ingin puasa saya lancar ditahun ini.
  98. Saya ingin menjalankan lebaran bersama keluarga saya untuk 40 tahun kedepan.’
  99. Saya ingin makan es krim segera.
  100. Saya ingin melihat senyum kedua orang tua saya mulai hari ini sampai seterusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

A CUP OF WATER © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.